Kamis, 20 Juni 2013

Xbox One kini tanpa harus terkoneksi 24 jam sekali


Game konsol terbaru Microsoft, Xbox One, mungkin dikenal memiliki sistem permainan kompleks dimana ada aturan "1x24 harap lapor" sekali dalam 24 jam, pengguna harus terhubung dengan internet. Namun ternyata Microsoft mendengar keluhan tersebut dan memperbarui kebijakan mereka.Dikutip dari Xbox Wire, Microsoft tidak akan lagi mewajibkan untuk terkoneksi dengan internet dalam 24 jam dan bebes meminjamkan game mereka ke siapapun:

"Koneksi internet tidak lagi dibutuhkan untuk memainkan game Xbox One secara offline - Setelah satu kali sistem set-up dengan Xbox One baru, Anda bisa bisa memainkan game berbasis disk tanpa harus terkoneksi (dengan internet) lagi. Tidak ada lagi kewajiban harus terkoneksi sekali dalam 24 jam dan Anda bisa membawa Xbox One kemanapun anda mau dan memainkan game Anda, seperti Xbox 360.

Bertukar, meminjamkan, menjual, menghadiahkan, dan menyewakan disk game (Xbox One) seperti yang anda lakukan hari ini - Tidak akan ada lagi batasan dalam menggunakan dan membagi game, itu semua sama seperti pada Xbox 360."

"Sejak meluncurkan rencana kami untuk Xbox One, tim saya dan saya telah mendengar langsung banyak dari Anda, membaca komentar Anda dan mendengarkan tanggapan Anda. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan Anda dalam membantu kami untuk membentuk kembali masa depan Xbox One" kata Kepala Xbox, Don Mattrick. Ia menambahkan bahwa game Xbox One akan bisa digunakan di regional manapun dan dapat Anda simpan daripada menyimpannya (secara digital) pada konsol dan memainkanya secara digital. Kali ini, gamers yang menang.

Xbox Wire, Engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar