Sabtu, 15 Juni 2013

FIFA 14 rilis 27 September untuk Xbox 360, PS 3 dan PC


EA telah mengumumkan bahwa FIFA 14 akan dirilis pada tanggal 27 September untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC untuk kawasan Eropa. Mereka yang melakukan pre-order juga akan disuguhi gold package 'paket emas' untuk FIFA 14 Ultimate Team.

Ultimate Edition hadir secara eksklusif untuk Amazon, dengan fitur Ultimate Team Gold Package, konsumen akan mendapatkan pengiriman konten baru sekali seminggu selama 24 minggu. Dalam setiap paketnya terdiri dari 12 item campuran termasuk historic kits, new celebrations, virtual pro boosters dan Adidas all-star team yang juga menampilkan Lionel Messi

Versi Limited Edition dari game ini juga akan memberikan konten baru sekali seminggu selama 24 minggu sama seperti pada edisi Ultimate, ditambah dua item 'langka'. Game ini juga memiliki Collector Edition yang meniru Ultimate Edition yang memberikan Anda akses ke EA Sports Glider Ball.

FIFA 14 untuk Xbox One dan PS4 tidak akan dirilis pada tanggal yang sama, namun produsen mengatakan bahwa untuk versi dua konsol terbaru tersebut akan tersedia dalam 12 bulan mendatang.


videogamer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar