Sabtu, 08 Juni 2013

Xbox One harus konek internet 24 jam sekali


Xbox One, penerus, Xbox 360, dikabarkan membutuhkan koneksi internet yang cukup tinggi (untuk negara berkembang) yskni minimsl 1,5 Mbps dan minimal Xbox One kamu harus terkonek ke internet sekali dalam 24 jam. Pernyataan ini didapat setelah microsoft memposting mengenai fitur-fitur online pada Xbox One.

Berita sebelumnya menyatakan bahwa Xbox One bisa memainkan game walaupun tidak terkoneksi dengan internet, namun tetap membutuhkan internet. Walaupun bisa memainkan game tanpa koneksi internet, tapi pemain memerlukan koneksi internet untuk memaikan game. Seperti dikutip dari blog resmi Microsoft:

Dengan Xbox One Anda dapat offline sampai 24 jam, atau satu jam jika Anda log on di konsol Xbox One lain yang mengakses library Anda. Setelah waktu yang disebutkan, game offline tidak tersedia sampai Anda kembali mengkoneksikan konsol dengan internet, namun Anda masih dapat menonton TV dan menikmati film BluRay atau DVD.

Microsoft juga menyarankan untuk paling tidak menggunakan koneksi internet dengan kecepatan 1,5 Mbps. Selain itu, konsol ini juga bisa terhubung dengan WiFi 802.11n.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar