Selasa, 11 Juni 2013

Playstation 4 terungkap, bawa harga $399


Akhirnya Sony mengungkap bentuk dari konsol game terbaru mereka, Playstation 4, dalam ajang E3 di Los Angles. Konsol tersebut masih mengunakan warna hitam dan memiliki konsep yang sama seperti PS 2 dan 3, yakni bisa diposisikan vertikal maupun horizontal. Untuk spesifikasi dari PS4 sendiri tidak ada perubahan dari apa yang Sony umumkan pada bulan Februari yang lalu yakni prosesor AMD Jaguar quad-core, GPU Radeon, RAM GDDR5 8GB, drive Blu-ray 6x, dan HDD internal.

Yang istimewa dari PS4 adalah penggunaan stik yang mereka sebut DualShock 4 yang juga memiliki tombol share dan permukaan untuk sentuhan yang digunakan juga dalam bermain game. Di stik itu sendiri, kamu bisa menancapkan sebuah earphone. Ada juga Eye yang berbentuk seperti Kinect pada Xbox, yang memiliki dua kamera dan juga empat microfon.

Playstation 4 dikabarkan akan dijual dengan harga hanya $399, 399 euro, dan 349 pounds lebih murah $100, 100 euro, dan 70 pounds dari pesaingnya, Microsoft, yang juga baru saja meluncurkan Xbox One. Ini kemungkinan dikarenakan PS4 pada awalnya hanya dipergunakan untuk game konsol saja, sedangakan Xbox One sudah bisa melakukan banyak hal selain sebagai game konsol tentu saja. Pengiriman awal PS4 akan dilakukan pada 'Musim Libur' di Amerika dan Eropa, namun Sony tidak menjelansakn tanggal pasti dari yang dimaksud 'Musim Libur' di Amerika dan Eropa tersebut.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar