Kamis, 13 Juni 2013

Hands on: konsol Ouya versi final


Walaupun masih kurang dari dua minggu lagi konsol game dengan sistem operasi Android, Ouya, resmi dipasarkan, konsol ini sudah terlihat versi finalnya yang sama akan diterima oleh konsumen. Dalam ajang E3 2013, Ouya memamerkan konsul game mereka yang akan mulai dipasarkan pada 25 Juni mendatang.

Konsol Ouya versi final dan versi sebelumnya sebagian besar sama, namun ada beberapa perubahan kecil pada lubang tombol O, U, Y, dan A yang sedikit diperbesar, juga sedikit masalah pada tombol navigasi di versi sebelumnya yang sudah dibereskan. Perbaikan besar-besaran terjadi pada sistem dimana Ouya memoles sistem tersebut sehingga berjalan lebih mulus. Dalam review sebelumnya, pada UI Ouya terjadi lag pada proses input dan output, namun hal tersebut sudah tidak dijumpai lagi pada versi final. Walaupun versi final dari Ouya sudah baik, pihak produsen sendiri masih berharap bisa 'memoles' software dari konsol ini sebelum dipasarkan dua minggu mendatang.

Walaupun Ouya adalah sebuah konsol game, namun jika dilihat dari sistem operasinya, Android, yang merupakan hal baru dalam dunia konsol, pihak produsen sendiri masih menyakinkan konsumen bahwa ini adalah konsol game yang mereka butuhkan. Pihak produsen juga terus memantau umpan balik konsumen demi kesempurnaan konsol game ini.

engadget





Tidak ada komentar:

Posting Komentar