Kamis, 13 Juni 2013

Unu, Tablet dan Game Konsol Android hadir di E3


Ajang E3 2013 kali ini memang didominasi Xbox One dan PS4, konsol game terpanas tahun ini, namun bukan berati hanya ada dua konsol saja disana. Dibalik hingar bingar dua konsol baru tersebut, pada ajang E3 kali ini hadir juga Unu, sebuah tablet android sekaligus game konsol. Hal ini mengingatkan kita pada Ouya, game konsol android yang dibekali prosesor Nvidia Tegra 3. Unu adalahsebuah tablet, namun dengan spesifikasi yang tinggi, cocok pula dijadikan sebuah game konsol. Hal ini didukung oleh produsennya dengan menyertakan sebuah stik game untuk tablet ini.

Unu tablet / game konsol ini memiliki spesifikasi seperti sistem operasi Android 4.2, prosesor 1.6 GHz quad-core, ruang penyimpanan 8GB yang dapat diekspansi menggunakan microSD, kamera belakang 5MP, layar 7 inch IPS dengan resolusi 1280 x 800, Bluetooth 4.0, dua micro-USB ports, dan sebuah port mini HDMI yang memungkinkan kamu bermain game di layar yang lebih besar.

Dalam paket penjualanya, Unu ditawarkan dalam dua versi paket yang didalamya sudah termasuk tablet Unu, dock, kabel HDMI, dan sebuah remote. Untuk paket yang lebih tinggi, Unu akan menyertakan sebuah stik game wireless dan sebuah case. Remot yang disertakan sendiri memiliki dua sisi, satu sisi untuk pengendalian multimedia dan sisi lainya berisi keyboard QWERTY. Sedangkan stik game wireless-nya dilengkapi dengan dua tombol analog dan tida tombol khas Android pada sisi bawah. Tablet game konsol Andoid ini akan dijual pada akhir musim panas dengan harga standard $200 dan Gaming Edition seharga $250.












kredit gambar: Engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar